Mau Nikmati Italian Pizza Sebelum Terbang? Yuk Mampir di Fleudelys Pizza

AKURATNEWS - Salah satu perusahaan restoran dan catering di Jakarta, Fleudelys Group kembali memperlebar pasarnya dengan membuka outlet keempat mereka di Terminal 2D Keberangkatan, Bandara International Soekarno-Hatta.

Ada tiga konsep restoran yang dikembangkan Fleudelys Group saat ini, yaitu pertama dengan brand Fleudelys Grill & Shabu Shabu, kedua dengan brand Fleudelys Cafe & Resto dan ketiga, sekaligus yang terbaru saat ini adalah dengan brand Fleudelys Pizza.

Untuk outlet keempat, Fleudelys Pizza Restaurant mengusung konsep Italian Pizza, dengan berbagai macam topping pizza Italia yang otentik, dan khas topping pizza Fleudelys (Menu Signature Pizza) yang hanya ada di Fleudelys Pizza.

Selain pizza, Fleudelys Pizza juga menawarkan menu dessert seperti Tiramisu dan Brownies Ala Mode. Juga tak ketinggalan minuman segar seperti Boba dengan rasa strawberry cheese akan memanjakan lidah pengunjung, dengan sensasi popping boba yang meletup di lidah. Tidak ketinggalan juga, aneka kopi khas Italia seperti Cappuccino dan Cafe Latte juga akan menemani pengunjung yang menunggu jam penerbangan mereka.

Di dalam restoran ini terdapat juga pemandangan yang menghadap langsung ke lapangan di bandara yang bertujuan membuat pengunjung bisa semakin rileks selama berada di dalam restoran.

"Kami juga melakukan sedikit riset tentang menu apa sih yang menjadi favorit orang kalau mau terbang," ujar Direktur Food & Beverage Fleudelys Restaurant, Paulus Situmorang saat launching Fleudelys Pizza Restaurant, baru-baru ini.

Pihaknya, lanjut Paulus, yakin bahwa di awal tahun 2022 ini menjadi awal yang baik untuk menambah outlet dengan konsep brand yang berbeda. Apalagi aktivitas di bandara yang sudah mulai ada peningkatan mobilitas penumpang. Tentu hal ini cukup mendukung dengan penurunan level PPKM dari pemerintah pusat.

"Fleudelys Grop menjamin, semua karyawan yang bekerja di setiap outlet sudah menjalani vaksinasi dan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," pungkas Paulus.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga