Mayat di Jalan Margonda Depok Korban Laka Lantas

Depok, Akuratnews.com - sesosok mayat wanita muda yang sempat mengundang perhatian para pengendara yang melintas di Jalan Margonda Raya Kota Depok pada Senin pagi, (8/4/2019) ternyata merupakan korban kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas).

Hal itu diketahui setelah dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi mata kejadian serta dilakukanya olah tempat kejadian perkara oleh pihak Polresta Depok.

"Itu Laka Lantas. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh unit Laka Lantas dibantu Sat Reskrim", kata Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Firdaus.

Sejauh ini, lanjut Firdaus, pihak Polresta sudah melakukan pemeriksaan empat orang saksi serta lakukan penelusuran melaui cctv yang berada dekat dengan tempat kejadian perkara.

"Upaya tersebut guna mengejar pelaku tabrak larinya", jelasnya.

Hingga saat ini polisi telah mengamankan sejumlah barang milik korban yakni satu unit motor beserta identitas korban. IS, wanita berusia 27 tahun merupakan warga kampung Pabuaran RT002 RW006 Kelurahan Pabuaran, Bojong Gede, Bogor.

Baca Juga