Mayat Di Sungai Ternyata Muhajir Yang Hilang Bersama Istri dan Anak

Deli Serdang, Akuratnews.com - Mayat yang ditemukan warga mengapung dengan kondisi tangan dan kaki terikat di aliran sungai Tapak Gajah Tungkusan Kecamatan STM Hilir, Deli Serdang, Kamis (11/10/2018) berhasil diindentifikasi.

Dia adalah Muhajir (49), Manajer PT DI pabrik kacamata di Tanjung Morawa yang menghilang dari rumahnya di Dusun III, Gang Gambutan, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumut, yang ditemukan telah menjadi mayat di sungai.

Sebelumnya Muhajir dikabarkan menghilang dari rumah bersama istrinya Suniati (50) dan anaknya M Solihin (12) sejak Selasa (9/10/2018).

Keterangan diperoleh dari pihak Polres Deliserdang, identitas korban terungkap bermula dari adanya laporan hilang di wilayah hukum Polsek Tanjung Morawa, Selasa (9/10/2018) lalu. Yang membuat laporan hilang adalah Desy Rahmawaty (23) anak Muhajir.

Muhajir bersama istri Suniati (50) dan anaknya M Solihin (12), dilaporkan hilang diduga diculik orang tidak dikenal. Muhajir diketahui merupakan warga Dusun III, Gang Gambutan, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang.

Belum ada titik terang motifnya, terduga pelaku juga masih dalam penyelidikan Polres Deli Serdang dan Polda Sumut. Hingga sekarang nasib istri dan anak Muhajir belum diketahui.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Bayu Putra Samara mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap kasus ini. Sejumlah saksi pun telah diperiksa, termasuk anak korban dan sejumlah tetangga.

AKP Bayu Putra Samara yang baru beberapa hari menjabat Kasat Reskrim Polres Deli Serdang mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan keberadaan istri dan anak bungsu korban yang sama-sama menghilang dari rumah bersama Muhajir.

"Masih dalam penyelidikan" ujar Bayu.

Setelah dilakukan autopsi, jasad Muhajir kemudian dibawa ke rumah duka dan langsung dikebumikan oleh pihak keluarga korban pada Kamis (11/10/2018). (Hsp)

Penulis:

Baca Juga