Melalui Terminal Bus Gemolong, Ribuan Penumpang Serbu Jabodetabek

Sragen, Akuratnews.com - Terminal Bus Gemolong hari ini dipadati ribua penumpang arus balik dengan tujuan Jabodetabek.

Kepala Seksi (Kasi) UPT Terminal Gemolong, Tarto,membenarkan bahwa hari ini terjadi lonjakan penumpang diterminal angkutan bus gemolong, Diperkirakan ada sekitar 40 bus atau sekitar 1200 penumpang, tujuan Jabodetabek telah terangkut.

"Hari ini ada lonjakan penumpang, sekitar 40 bus atau 1200 penumpang, Telah berangkat menuju Jabodetabek," terangnya kepada akuratnews.com (30/6).

Menurut Tarto, semua bus angkutan lebaran sudah diuji dan diperiksa oleh Dishub Kabupaten Sragen, semua bus dalam kondisi layak jalan.

"Semua armada bus sudah diperiksa oleh penguji dari Dishub Kabupaten Sragen, semuanya dalam kondisi layak jalan," pungkas Tarto.

Pantauan Akuratnews.com, terminal bus Gemolong dipenuhi calon penumpang. Sedangkan untuk Arus lalu lintas H+5 jalan raya Solo-Purwodadi lancar, sementara kondisi jalan masih didominasi kendaraan pribadi dan kendaran roda 2 yang akan berwisata.

Informasi didapat dari Kepala Pos Pengamanan (Kapospam) lalu lintas lebaran AKP Heru Budiarto mengatakan, "Hari ini aktifitas kendaraan padat, terpantau
di Perempatan Gemolong untuk kendaraan yang melintasi jalan alternatif menuju tol Salatiga via Gemolong, Karagede menuju Bawen Semarang kondisi ramai lancar.

Sedangkan untuk kondisi jalan raya Gemolong - Sragen dan sebaliknya terpantau ramai lancar.(Toro)

Penulis:

Baca Juga