Memahami Software Manusia Dari Motivator Mardigu

Motivator Mardigu Wiwiek (akuratnews.com)
Motivator Mardigu Wiwiek (akuratnews.com)

Jakarta, Akuratnews.com - Menjadi sukses, menjadi kaya bukanlah datang dari langit. Kemampuan memahami jati diri demi menanamkan semangat untuk maju, perlu diketahui setiap orang, agar impian yang menjadi cita-citanya dapat dicapai dengan rasa tanggung jawab untuk memenuhinya. Untuk itu, perlu memahami apa itu software yang perlu ditanamkan dalam diri manusia. Salah satunya, apa yang dipaparkan oleh Pakar Motivasi Mardigu Wowiek.

Bagi seorang Mardi, panggilan akrab dari sang motivator yang mengajarkan sadar kaya kepada para pesertanya, bagaimana kesadaran tersebut merupakan pelajaran dasar dari seseorang atau manusia untuk diletakkan sofware kaya.

"Hardware itu adalah yang Tuhan berikan ke kita yakni otak kita, sepanjang syaraf kita, infrasruktur yang kita sebut hardware, di dalam itu adalah pemberian Tuhan. Tetapi software adalah main made," ujarnya dalam sebuah kesempatan, di bilangan Jakarta Pusat.

Dirinya menjelaskan, untuk menjalankan hardware, seseorang harus menggunakan software. Di dalam software manusia itu ada namanya software kaya atau prosperity conscious.

"Sadar kaya adalah kita memasang Software kaya dengan sengaja. Contohnya, bagaimana software itu terpasang di manusia. Misalnya, seorang bayi lahir di warung ibunya, di mana ada timbangan telor, ada tepung, ada tawar menawar. Orang itu namanya Ciputra. Dia sudah kenal yang namanya trading itu dari bayi, karena digendong ibunya sudah tawar menawar, sudah jual beli dan lain sebagainya," ungkapnya mencontohkan.

"Sehingga umur 20, dia mengerti dan mempunyai software cara berdagang. Ada seorang anak yang ibunya seorang ibu rumah tangga. Bapaknya PNS, lalu sekolah jadi insinyur, jadi pegawai, pensiun dan tiba tiba dia mau berbisnis. Dia tidak punya software bisnis, dia akan sulit berbisnis karena tidak dipasang software berbisnis," tambahnya.

Dia menjelaskan, untuk memasang software bisnis atau software kaya, dirinya mengklaim dapat menanamnya dengan menggunakan tehnik yang namanya Subliminal Program.

"Cara memprogramkannya adalah binaural pada kiri dan kanannya berbeda. Dengan selisih itu, kita bisa memasukkan program-program kemakmuran. Jadi selesai menonton program ini (motivasi melalui video) dia langsung masuk ke bawah sadar. Sehingga, setelah itu gairah dia untuk menjadi ingin kaya, ingin bahagia itu jadi tinggi," jelasnya.

Dirinya menegaskan, semua yang diungkapkan tersebut akan didapati dari buku sadar kaya yang ditulisnya. Buku tersebut ditekankannya menjadi bagian dari rencana besar dalam membangun ruang bisnis.

"Ruang bisnis ini fitur unggulannya adalah kita berusaha mencari mereka, satu profesional, dua enterpreneur yang memang memiliki track rekord yang sukses," pungkasnya.

Penulis:

Baca Juga