MeMiles Mulai Dilirik Guna Jaminan Kesehatan

Jakarta, Akuratnews.com – Aplikasi advertising MeMiles mulai berpikir untuk tidak hanya mewujudkan keinginan masyarakat yang menjadi membernya dalam hal pemenuhan barang mewah saja.

Hal ini didasari adanya keinginan banyak member  agar MeMiles juga menyediakan reward berupa jaminan kesehatan seperti biaya operasi cangkok ginjal maupun cangkok kornea mata.

"Walaupun tidak spesifik, tapi beberapa member kami punya keinginan saat mendapatkan reward bisa digunakan untuk biaya kesehatan. Ini artinya, mereka memanfaatkan MeMiles untuk tujuan mulia,” ungkap Freedom Motivator MeMiles, FX Suhanda di sela-sela BOP MeMiles bertema '10 Juta Per Menit' di Jakarta, Kamis (10/10).

Pihaknya pun sudah memikirkan renvana membagikan 1.000 gerobak secara gratis kepada masyarakat yang ingin jualan kopi rasa bintang lima tapi harga kaki lima.

"Hasil penjualan seluruhnya dikembalikan kepada mereka. MeMiles nggak ambil sama sekali,” ujar Suhanda.

Sementara itu, Senior Head Leader MeMiles, Eva Luisa menambahkan, tema BOP kali ini yakni "10 Juta  per Menit" disesuaikan dengan jumlah member yang mendownload aplikasi MeMiles belakangan ini.

“MeMiles telah menjadi superhero bagi para anggotanya. Belum ada bisnis serupa yang mampu menyejahterakan begitu banyak member-nya dalam waktu singkat," ujar Eva.

Pada gelaran kali ini yang juga dimeriahkan penampilan penyanyi Regina Ivanova dan Eka Deli ini, MeMiles membagikan 118 mobil berbagai merek, 1.324 sepeda motor, 1.000 paket umrah dan 200 paket ke Hollyland.

Penulis: Rianz
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga