Memotivasi Anggota, Kapolres Ngawi Resmikan Ruang Satsamapta

Kapolres Ngawi Resmikan Ruang Satsamapta
Kapolres Ngawi Resmikan Ruang Satsamapta

AKURATNEWS - Guna memotivasi jajarannya untuk lebih semangat dan meningkatkan kinerja, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H, meresmikan ruang Sarsamapta di lingkungan Polres Ngawi, Jawa Timur.

AKBP Wayan Winaya mengatakan, bahwa ruang Satsamapta diadakan agar seluruh anggota di lingkungan Polres Ngawi termotivasi dalam menjalankan tugasnya untuk melindungi ,mengayomani dan melayani masyarakat.

"Saya harap dengan diresmikannya ruang Satsamapta ini, anggota dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan lebih semangat dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari," ujar AKBP I Wayan Winaya, Senin (06/12/2021).

Acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan juga potong tumpeng. Secara simbolis potongan tumpeng tersebut diberikan oleh Kapolres Ngawi kepada kasat samapta AKP Jumianto Nugroho S.H.,M.H.

Hadir dalam giat tersebut antara lain Wakapolres Kompol Ricky Tri Dharma, S.I.K., S.H, Pejabat Utama (PJU) dan anggota Satsamapta Polres Ngawi.

Usai meresmikan ruang Satsamapta, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Kasat Samapta dan PJU Polres Ngawi menggelar acara ramah-tamah dengan anggota Satsamapta.*

Penulis: Dimas Ridho

Baca Juga