Memperingati HUT Kota Medan ke 428 ,, Walikota Medan Ajak Semua Bersatu Bangun Kota Medan

Medan, Akuratnews.com - Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan menyatukan hati dan tujuan guna mewujudkan kota Medan yang multikultural, berdaya saing, humanis, sejahtera dan religius.

“Mari kita terus bekerja dan bersatu sebagai sebuah keluarga, sahabat, rekan dan teman sejati yang kompak dan solid untuk selalu bergandengan tangan serta bersama-sama membangun Kota Medan yang tercinta" ujar Eldin saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT Kota Medan ke 428 di Lapangan Benteng, Medan, Senin (02/07/2018).

Eldin mengatakan, ia juga memberi apreasi kepada semua pihak, stakeholder dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memberikan kontribusinya bagi kemajuan kota Medan.

"Apa yang sedang dan telah dicapai saat ini tentu berkat partisipasi dan kontribusi semua pihak. Mari kita pastikan bahwasan kita mampu mewariskan keadaan yang lebih baik kepada generasi selanjutnya melalui pembangunan berkelanjutan,” ungkapnya.

Menurut Eldin, masih banyak tantangan pembangunan saat ini yang harus dihadapi. Karena itu semua dituntut lebih peduli, responsif dan bekerja lebih keras lagi guna mengatasinya.

"Pemko Medan melalui APBD dan sumber pembiayaan lainnya telah merencanakan dan melaksanakan berbagai masalah dan tantangan pembangunan kota yang ada " jelasnya. (HSP)

Penulis:

Baca Juga