25 Tahun Jamrud

Tandai 25 Tahun Berkarya, Jamrud Gelar Konser 25 Tahun Perspective

AKURATNEWS - Menandai perjalanan 25 tahun kariernya, Band Jamrud akan  menggelar konser virtual bertajuk ‘Perspective’ pada 24 November 2021. Konser tersebut akan digelar di Studio Sepat, di Kawasan Jagakarsa Jakarta selatan, dan disiarkan secara Live Streaming di Video.com.

CEO SRN, Sonya Laoh Mendez menjelaskan bahwa konser 25 tahun perjalanan karir Jamrud bermaksud untuk Kembali menggairahkan industri musik pertunjukan yang selama ini vakum akibat pandemi.

“Konser ini paling tidak kita bisa membantu para musisi dan crew yang selama ini terhenti aktivitasnya akibat pandemic.Semoga konser ini bisa menjadi berkat dan memberkati. Dan konser ini sekali lagi saya jelaskan bahwa hanya bisa disaksikan  di Video.com,” jelas Sonya di Jakarta, Selasa (23/11).

Vokalis Jamrud, Krisyanto mengaku ada sekitar 15 lagu yang akan dibawakan dalam konser 25 tahun Jamrud nanti, namun Jamrud sendiri dalam konser nanti hanya akan menyanyikan 11 lagu, yang 3 lagu lagi akan dinyanyikan bintang tamu lain.

“Ada sekitar 15 lagu Jamrud yang akan dinyanyikan, tetapi Jamrud sendiri hanya akan menyanyikan 12 lagu, yang dua lagu akan dinyanyikan oleh bintang tamu lain, yaitu Evi Musamba, AZL, dan Admes ” jelas Krisyanto.

Masih menurut Krisyanto, dari 13 lagu yang akan dibawakannya dalam konser nanti, akan ada dua lagu baru yang akan dinyanyikan.

“Ada dua lagu baru. Yang pertama ngebeat, lainnya ciri khas Jamrud banget, pokoknya kalau dinyanyiin di tempat konser di lapangan bisa sing a Long” tambah Krisyanto,

Dalam konsernya nanti, Pedangdut Evie Masamba akan menyanyikan lagu Berakit-rakit.  Sementara penyanyi Andmesh Kamaleng akan menyanyikan lagu Pelangi di Matamu, sedangkan grup musik A2L akan membawakan lagu Maaf.

Jamrud juga akan berkolaborasi dengan Stevi Item, gitaris Deadsquad dalam lagu Waktuku Mandi.  Di lain pihak, Andien Saxophone akan tampil dengan Jamrud dalam lagu Kau dan Ibumu. Konser 25 tahun Jamrud Perspective sendiri  akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi
Photographer: irish

Baca Juga