oleh

Mengintip Tradisi dan Perayaan Tahun Baru di Ukrania

Jakarta, Akuratnews.com – Tahun baru adalah salah satu liburan yang paling populer hampir di seluruh dunia dengan tradisi dan perayaanya sendiri, di Ukraina pada 20 januari 2019 merayaan Tahun Baru dan liburan Natal dalam tradisi Ukraina.

Acara berlangsung dekat Ibu kota Kyiv di restoran “Fortetsya Getmana”, di mana para tamu undangan dapat merasakan suasana tradisi Ukraina, menikmati suasana zaman heroik. Setelah memasuki benteng perkasa, pengunjung dapat menyaksikan salah satu periode sejarah yang paling penting dan krusial Ukraina – era Hetmanate dan Cossack.

Marina Kirilchuk Staff KBRI di Kyiv, Selasa, 29 Januari 2019, mengatakan dalam Rilis tertulisnya yang di terima Akuratnews.com “Fashion of Diplomacy” yang di sponsori majalah ukraina, mengudang Staf Penerangan Sosial dan Budaya, Gatot Amrih Djemirin, Pensosbud Kedutaan Besar Indonesia di Ukraina (KBRI Kyiv) dalam acara tersebut.

Marina melanjutkan, Tujuan dari acara ini adalah memperkenalkan para perwakilan korps diplomatik di Ukraina dengan perayaan liburan Tahun Baru sebagai komponen utama dari pengetahuan tentang pencapaian budaya dan tradisi Ukraina dan pencarian dialog antar budaya berdasarkan festival tradisional rakyat pada siklus musim dingin dari berbagai negara di dunia. Di acara tersebut pengunjung dapat menyelam dan merasakan kedalaman budaya Ukraina, sejarahnya, dan tradisi zaman dulu.

Para tamu undangan yang hadir di acara tersebut, Duta Besar Luar Biasa, perwakilan diplomatik negara asing yang terakreditasi di Ukraina, memiliki kesempatan untuk mengalami suasana unik kenyamanan keluarga Ukraina dan orang-orang Ukraina yang hebat serta untuk mengambil bagian dalam persiapan hidangan Natal tradisional.

Semua acara “Fortetsya Getmana” berlangsung dengan iringan music tradisional Ukraina. Di Puncak acara adalah pertunjukan teater tradisional “Vertep” dengan cerita rakyat yang dibawakan oleh kelompok teater yang terkenal Ukraina.

Loading...

Komentar

News Feed