Pameran Otomotif Terbesar

Menteri Perindustrian Resmi Buka IIMS 2019

IIMS 2019 JIExpo Kemayoran, Jakarta (Foto istimewa).

Jakarta, Akuratnews.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran resmi digelar 25 April hingga 5 Mei 2019, acara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto.

IIMS 2019 kali ini mengusung konsep 'Your Infinite Automotive Experience' yang diikuti oleh 36 merek motor dan mobil dalam pameran IIMS 2019.

Tidak saja memamerkan produk bisnis industri otomotif dunia tetapi juga memacu kegiatan bisnis dan sarana rekreasi bagi pengunjung.

Menteri Airlangga berharap pameran IIMS bisa menggairahkan pasar otomotif di Indonesia. "Semoga pameran ini bisa menggairahkan pasar otomotif Tanah Air," kata Airlangga, Kamis (25/4/2019).

Uniknya di IIMS kali ini, pengunjung tidak saja disuguhkan produk-produk otomotif namun juga menghadirkan kapal seperti motor boat, kapal layar, dan personal water craft.

Beberapa produsen otomotif dunia yang hadir diantaranya Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI, dan Volkswagen. Juga ada Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Sementara untuk produsen kendaraan roda dua, terdapat 17 merek yang meramaikan IIMS, diantaranya, Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.

Penulis:

Baca Juga