Mia El Dabo Komut PT. Cikarang Nusantara Sukses Raih Dua Penghargaan Mediatama Award 2020

Jakarta, Akuratnews.com - Perusahaan yang bergerak di bidang jasa tenaga kerja, jasa pengelolaan limbah(B3 dan non B3), transportasi, serta perdagangan umum, PT. Cikarang Nusantara baru saja meraih Mediatama Award Management 2020.

Penghargaan ini diberikan kepada Komisaris Utama PT. Cikarang Nusantara, Mia El Dabo S. Keb untuk dua katagori sekaligus yakni Successful Women in Goverment Award 2020 dan Successful Women in Business Award 2020.

Penghargaan ini bagi wanita yang juga duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini sebagai pemicu dirinya untuk terus maju.

"Dengan penghargaan ini, saya harus bisa terus maju, ternyata anak muda seperti saya juga bisa dapatkan penghargaan yang luar biasa, artinya, jangan menunda kesuksesan karena usia, selama kita mau berbuat, disitu juga kita bisa gapai yang kita mau." Ujar Mia El Dabo baru-baru ini.

Bagi Mia, menjalani aktivitas baik sebagai pengusaha maupun politisi, bukan sebuah penghalang untuk maju.

"Dalam dunia politik maupun usaha, siapapun harus tangguh, siapapun harus kuat menghadapi kondisi yang berbeda, pola pokir yang berbeda, lingkungan yang berbeda. Harus bisa menyesuaikan di setiap keadaan, harus kokoh pada pendirian yang baik, jika tidak, maka kita akan terlindas oleh orang-orang yang justru ingin ada di posisi kita. Terus naik tanpa lupa dari mana kita berasal. Bersyukur atas Apa yang Allah SWT berikan pada kita." Imbuhnya.

Mia El Dabo sendiri diketahui merupakan anggota dewan termuda di Jawa Barat. Dia duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dengan raihan suara terbanyak. Mia duduk di komisi IV dan juga menjabat sebagai wakil ketua V DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kedepannya Mia mengaku sedang merambah ke dunia fashion. Ini dimulai dengan produksi hijab dengan Brand “EL Scarf by Mia” dan Kuliner seperti Dimsum Ken, Sate Taichan Ken, Ken Softdrink dan Ken Coffee.

"Penghargaan ini bisa jd reminder untuk diri saya sendiri agar terus lakukan sesuatu dengan baik, bisa jadi penyemangat anak muda lainnya karena usia muda bukanlah halangan untuk sukses justru usia muda adalah kekuatan untuk lebih cepat mendapatkan kesuksesan." Tutup Mia El Dabo.

Penulis: Alamsyah

Baca Juga