‘Mimpiku Jadi Nyata’, Pembuktian Gogo Idol Junior Buat Sang Bunda

Jakarta, Akuratnews.com – Lima penyanyi cilik jebolan lndonesian Idol Junior 2018, Anneth, Deven, Gogo, Nashwa dan Raisya memiliki album musik pertamanya berjudul 'Mimpiku Jadi Nyata'

Di album ini, mereka juga berkesempatan duet dengan para penyanyi lain, seperti Nagita Slavina, Nisya Ahmad, Endy Arfian, Lula Lahfah dan Marsha Zulkarnain.

Album berisi 12 lagu yang diproduksi Rans Music dan Mega Musik, resmi beredar di gerai CFC di seluruh Indonesia mulai Kamis (21/11).

Bebi Romeo, Presiden Direktur Mega Music mengatakan, menggandeng penyanyi muda usia bisa membuat bakat-bakat ini menjadi terpacu semangatnya.

“Mereka ini kan bibit-bibit unggul. Aku tahu Anneth sejak dia ikut di The Voice Kids. Aku ajukan ke Pak Hengky CFC agar disediakan media untuk berjualannya. Ini penting untuk memacu semangat mereka,” ujar Beby saat peluncuran album ini di Jakarta, Kamis (21/11).

Gogo, salah satu pendukung album ini mengatakan rasa senangnya bisa mengekspresikan karya bersama teman-teman di dalam album kompilasi ini.

“Senang banget pastinya dan nggak nyangka bisa kerjasama denganvorang hebat,” tutur Gogo yang menyanyikan lagu 'Mama You Are My Everything' yang juga ciptaannya sendiri.

“Melalui lagu ini, saya menceritakan bahwa Mama menjadi segalanya bagi aku,” imbuh penyanyi cilik yang ditinggal sang bunda selamanya akibat kanker di saat berlaga di ajang Indonesian Idol Junior 2018.

Sebelum merilis album kompilasi ini, penyanyi cilik ini sempat menghibur penonton dalam konser perdana yang berlangsung di Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta.

Selain itu, mereka juga menjadi bintang dalam web series berjudul sama yang diunggah di channel YouTube milik Rans Entertainment.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga