Minimarket Merambah Hingga Kepelosok, Anggota Dewan Ini Geram

Kukuh Sri Widodo

Cibinong, Akuratnews.com - Makin tidak terkendalinya keberadaan minimarket yang sampai dipedesaan berakibat  membuat pedagang dengan modal kecil makin meradang dan terpuruk.

Menanggapi makin menjamurnya minimarket alfamart dan indomaret yang sampai kepelosok kampung kampung anggota dewan pun geram dan angkat bicara.

Ketua Komisi 1 DPRD Kab Bogor yang membidangi perizinan Kukuh Sri Widodo, menyayangkan kepada aparat yang memberikan ijin lingkungan seharusnya mereka tidak serta merta memberikan ijin lingkungan,harusnya kaji dulu,jika sudah begini siapa yang dirugikan masyarakat kecil.

"Seharusnya aparat jangan dengan mudahnya memberikan ijin lingkungan kepada minimarket yang akan membuka tokonya, kaji dulu," jelas Kukuh kepada Akuratnews.com Selasa. (7/2/17).

Untuk itu kami anggota Dewan segera menggelar moratorium terkait minimarket secepatnya tahun ini, Kita sudah banyak mendengar keluh kesah masyarakat, apalagi minimarket itu sebagian besar tidak berijin ini tidak benar terangnya.

"Segera akan kami bahas mengenai menjamurnya minimarket,kami akan gelar moratorium terkait masalah minimarket ini secepatnya," tutup Kukuh. (Toro)

Penulis:

Baca Juga