Minta Maaf Usai Dipolisikan, Ruhut Sitompul Belum Cabut Foto Anies Telanjang Dada

AKURATNEWS - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ruhut Sitompul dilaporkan Panglima Komandan Patriot Revolusi (Kopatrev), Petrodes Mega MS Keliduan ke polisi lantaran memposting foto meme Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang bertelanjang dada dan mengenakan pakaian suku Dani, Papua dengan disertai caption: 'Ha ha ha kata orang Betawi usahe ngeri X Sip deh'.

Petrodes Mega MS Keliduan atau yang akrab disapa Mega ini telah menghubungi pakar telematika, Roy Suryo untuk mendampingi pemeriksaan sebagai pelapor.

"Sesuai WA langsung dari Petrodes Mega Keliduan yang meminta saya mendampinginya di Polda Metro Jaya, saya nyatakan siap untuk mendampingi menyampaikan kesaksian ahli sesuai kompetensi dan bukti-bukti teknis terkait kasus tersebut," ujar Roy Suryo, Jumat (13/5).

Ruhut sendiri telah menyampaikan permintaan maaf atas postingan foto editan tersebut. Ia mengaku banyak dihujat setelah mengunggahnya.

"Taunya aku dihujat habis-habisan, tapi apa mau dikata, apalagi yang hujat pada tidak tahu permasalahannya," ujar mantan polikus Golkar dan Demokarat ini di akun Twitternya @ruhutsitompul, Jumat (13/5).

"Tapi aku harus berhikmat dan untuk semua yg masih marah, maafkan aku manusia yang tidak luput dari kesalahan MERDEKA," imbuhnya.

Namun, walau sudah menyampaikan permintaan maaf, meme berwajah Anies masih terpajang di akun Twitternya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga