Misi Grand Asia Hotel Jadi Yang Terbaik di Jakarta Utara

AKURATNEWS - Menggeliatnya kembali dunia hiburan di Jakarta pasca melandainya pandemi Covid-19 direspon Hotel Grand Asia dengan terus mengangkat konsep One Stop Entertainment.

"Peningkatan jumlah tamu yang datang ke hotel kami sangat signifikan karena tertarik dengan konsep ini. Grand Asia Hotel bukan hanya sekadar menjual kamar tapi juga menyediakan fasilitas lainnya seperti tempat meeting, lounge dan karaoke, termasuk lantaran penampilan DJ top yang kami undang," ujar Manajer Grand Asia Hotel, Tito di soft opening Grand Asia Hotel di Jakarta, Jumat (15/7).

Di soft opening ini misalnya, antusiasme pengunjung tampak besar lantaran penampilan DJ dan band yang memang sudah rutin mengisi di tempat tersebut. Malam itu, DJ ibukota seperti DJ Diana Dee dan DJ Ronny Sky bersama dengan Sule Wijaya and The Band ikut memeriahkan acara.

Tito pun berharap Grand Hotel Asia akan mampu menjadi tempat di Jakarta Utara yang mampu memberikan fasilitas hiburan serta berkumpulnya artis dan DJ top.

"Sesuai dengan visi dan misi kami akan menjadikan Grand Hotel Asia menjadi tempat satu-satunya di Jakarta Utara yang mempunyai fasilitas menginap dan hiburan terbaik," pungkasnya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga