Optimis Diserbu Pencari Mobil Lebaran

Mitsubishi Maksimalkan Ajang IIMS 2019 Untuk Naikkan Target

Jakarta, Akuratnews.com - Musim lebaran 2019, tak lama lagi datang. Dalam hitungan hari, Puasa dimulai. Hitungan pekan, Lebaran pun tiba. Momen ini kerap menjadi saatnya konsumen untuk mencari mobil baru.

Membaca hal itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memaksimalkan ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 untuk berjualan.

“Kami mengincar 2.700 SPK. Xpander sendiri kami targetkan 2.000 unit terjual dan selebihnya dari produk lain. Kecuali Xpander Limited, tidak kami targetkan (penjualannya),” jelas Budi Dermawan Daulay, Head of Sales and Marketing Region 1 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada OTO.com di sela IIMS, (27/04/2019).

Angka ini kami catat terjadi kenaikan 100 unit dari IIMS gelaran sebelumnya yang dipatok 2.600 unit. Budi memaparkan, momen Lebaran yang tiba sebentar lagi, menginisiasi konsumen untuk membeli mobil. Apalagi produk andalan mereka tengah booming di kalangan keluarga, Xpander.

Xpander di IIMS 2019 hadir dengan varian baru. Model Limited Edition ini dijual dengan harga lebih mahal Rp 10 juta dari model termahal (Ultimate).

Pembedanya, tersemat seperangkat aero kit dan decal di bagian eksterior. Interiornya dipermewah dengan balutan kulit sintetis. Varian ini dijual terbatas, hanya 1.000 unit di seluruh Indonesia. Emblem dengan nomor khusus juga menjadikan sisi eksklusifitas.

Model bergaya reli, juga ditampilkan MMKSI untuk menggoda pengunjung. Adalah Xpander AP4 Concept, sebuah prototipe mobil balap yang terpajang. Mobil ini dirancang pereli internasional, Rifat Sungkar. Modifikasi ala kendaraan reli kelas AP4 disajikan untuk membuatnya tampil menawan.

Program penjualan yang menarik disiapkan, agar calon pembeli mendapatkan keuntungan melakukan transaksi selama IIMS. Calon pembeli Pajero Sport, kini bisa mendapatkan free paket perawatan SMART Silver selama 50 ribu km atau 3 tahun.

Hadiah langsung kaca film V-Kool hingga leasing menarik, juga disiapkan. Peminat Xpander, masih diberikan paket SMART Gold dan gratis upgrade premium seat cover. Aneka insentif lain disiapkan bagi pembeli kedua mobil ini.

“Tidak hanya menghadirkan produk baru dan unggulan Mitsubishi, partisipasi PT MMKSI di ajang IIMS 2019 juga bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai kemudahan layanan purnajual dan keuntungan biaya perawatan. Tidak hanya itu, berbagai hiburan menarik dan informasi terkait gaya hidup dengan karakteristik brand Mitsubishi Motors juga ditampilkan untuk menambah wawasan dan aktualitas gaya hidup pengguna,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy General Manager Planning & Communication Group PT MMKSI.

Penulis: Redaksi
Editor: Redaksi

Baca Juga