Modifikasi Sepeda Tidak Perlu Mahal, From Zero To Hero

Jakarta, Akuratnews.com - Siapa yang bakal mengira kalau sepeda tua bisa menjadi aset yang amat membanggakan bagi pemiliknya, Komunitas Sepeda Pocket Rocket Indonesia khususnya chapter Kalimantan Selatan atau yang lebih dikenal chapter Banjar Baru Kalsel, memang bukan sekedar penghobi sepeda biasa, contohnya sepeda pocket rocket 0.3 milik Vitriadhie yang juga merupakan member Pockrock ID dan juga prock ID Banjar Baru Kalimantan Selatan.

Sepeda milik Vitriadhie pocket rocket 0.3 sudah mengalami restorasi besar besaran diseluruh komponen yang ada, mulai dari kaki kaki sepeda atau wheelset sampai dengan sitem pengoperasian gear.

"Awalnya sepeda ini tidak mau diikutkan kontes, namun banyak dukungan dan juga kemantapan diri sendiri pada akhirnya sepeda ini mengikuti kontes sepeda lipat yang terbesar di Kalimantan Selatan" ujar Vitriadhie kepada Akuratnews ketika dihubungi via telepon Rabu (16/9/2020).

Pria yang kerap disapa om Vitri mengaku kalau sepeda lipat pockter rocket 0.3 miliknya merupakan salah satu sepeda special dari sekian banyak sepeda lipat yang ada di Banjar Baru. Entah kenapa ia enggan untuk memakai sepeda yang tergolong baru rilis dipasaran dibandingkan dengan sepedanya yang sudah hampir puluhan tahun miliknya, dan ia pun mengatakan kekagumannya pada hasil jerih payahnya atas restorasi pada sepeda tersebut, dalam kontes kali ini sepeda pororo milik Vitriadhie turun di kelas bergengsi yakni kelas full modif atau costom and full modif bike.

Tak ayal Vitri berharap sepeda miliknya mendapatkan prestasi yang membanggakan dalam gelaran acara kontes sepeda lipat di Kalimantan Selatan yang diselenggarakan oleh tepaluh folding bike sebagai panitia acara tersebut.

Acara kontes sepeda lipat ini berlangsung mulai tanggal 16 sepetember sampai dengan 20 september 2020 di Q Mall Banjar Baru dan diikuti dari berbagai komunitas sepeda di Kalimantan Selatan.

Baca Juga