Moeldoko Ketum Partai Demokrat Versi KLB, Camel Lubis Kirim Selamat

Jakarta, Akuratnews.com - Walau menimbulkan gonjang-ganjing, terpilihnya Jenderal (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Sibolangit mendapat apresiasi beberapa kalangan.

Politisi Partai Golkar Camelia Panduwinata Lubis misalnya. Ia mengirimkan selamat atas terpilihnya Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) itu dan berharap Moeldoko mampu membawa Partai Demokrat segera melewati prahara di internal partainya.

"Saya percaya Pak Moeldoko mampu melakukan konsolidasi partai menjadi lebih solid," ujar wanita yang akrab disapa Camel Petir ini di Jakarta, Minggu (7/5).

Menurut Camel yang juga Bendahara Umum Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) ini, Moeldoko memiliki kapabilitas yang mumpuni untuk membawa organisasinya menjadi besar. Pengalamannya di militer serta organisasi kemasyarakat, telah mengasah kemampuan Moeldoko menjadi pemimpin yang kuat.

Meski begitu Camel mengaku tak mau ikut campur dalam urusan internal Partai Demokrat dan tetap menghormati proses demokrasi dan hukum yang berjalan di negara ini.

Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kubu mana yang bakal disahkan oleh pemerintah nantinya.

"Kita tunggu saja perkembangannya, pemerintah di bawah komando Presiden Joko Widodo saya sangat yakin netral," pungkas Camel.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga