oleh

MPTI-I Subulussalam Gelar Zikir Rateeb Seribe

Subulussalam, akuratnews.com – Mejelis Tasawuf indonesia, (MPTI-I) Cabang kota Subulussalam-Aceh menggelar acara zikir rateep seribe bersama pemuda pencinta Tauhid Tasawuf di MTTI shirathal Mustaqim, Sabtu, (02/02).

Pengelaran acara zikir rateep seribe kali ini mengundang para ketua KNP Kota Subulussalam dan OKP Kepemudaan se-Kecamatan simpang kiri Kota Subulussalam, jalan cut meutia, Dusun Bahagia'(sd III)’ Komplek Yayasan Mujizatul Qura’an Al-Hasanie Asy-Syaafie.

Anggota Panitia Rateeb Seribe Salmudin Azhar Munthe, Spdi, kepada akuratnews.com, mengatakan acara yang diketuai oleh Ust. Amiruddin dan Ust. Zulfarsi, Sth, digelar di Musholla Lama, yakni gedung posko MPTT-I di jl. Cut Meutia.

“Acara pelaksanaan kegiatan zikir bersama kali ini untuk lokasi acara sudah di rapatkan di Yayasan Mu’jizatul Quraan Al-Hasnie dan turut dihadiri wakil walikota Subulussalam salaku gebernur MPTT-I, Drs. Salmaza, Map Kota Subulussalam,” katanya.

Salamudin, berharap siapa saja boleh datang ke acara zikir Rateep Seribe yang terbuka bagi umum. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan bagi para-tamu undangan yang mengikuti acara tersebut. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak/ibu yang mengikuti acara zikir bersama tersebut,” harapnya.

Setelah acara dzikir selesai, ada acara pertemuan kembali bersama OKP kepemudaan, di warung Bang Kupi. (jun)

Loading...

Komentar

News Feed