MTI Indonesia Selenggarakan Millenial Conference 2020

Jakarta, Akuratnews.com - Millenial Talk Institute berencana akan Menyelenggarakan Millenial Talk Conference 2020 pada tanggal 5-8 Juli 2020 pukul 19.30. Kegiatan ini sebagai rangkaian dari lomba essai nasional yg di selenggarakan MTI Indomesia.

"Kegiatan ini murni untuk menyampaikan gagasan generasi millenial untuk dapat memberikan masukan kepada pemerintah. Selain itu kami berharap dari kegiatan ini juga dapat memotivasi pemuda-pemuda Indonesia yang akan di dapatkan dari tokoh-tokoh bangsa kita," tutur hasan basri, Founder MTI Indonesia di Jakarta, Sabtu (27/06).

Ia juga berharap tujuan akhir kegiatan ini MTI dapat membekali pemahaman generasi millenial tentang tantangan pendidikan, kesehatan, sosial ekomomi, demokrasi sehingga generasi muda siap menghadapi persaingan di era globalisasi.

"Kita berharap kegiatan ini juga dapat memberikan pemahaman kepada generasi millenial tentang tantangan pendidikan, kesehatan, sosial ekomomi, demokrasi sehingga generasi muda siap menghadapi persaingan di era globalisasi," ungkapnya.

Sebagai Informasi, rangkaian acara Millenial Talk Conference 2020 ini terbagi menjadi 4 Sesi Acara dan Diskusi Panel," Jelas hasan

Sesi pertama membahas seputar pemuda dan demokrasi yang akan di buke oleh Ketua MPR sebagai keynote Speech dan juha ada tokoh nasional seperti Ketu GP Ansor Gus Yaqut, Dahnil A. Simajintal, Bima Arya Walikota Bogor dan yg lainnya.

Sesi kedua membahas terkait dengan SDM dan Kepmimpinan yang akan di buka oleh Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dan di hadiri tokoh-tokoh millenial lainya seperti Wakil Gunernur Jawa Timur Emil Dadak, Ada Stafsus Presiden Billy Mambrasar dan Anggota DPD RI Edwin Pratama.

Sesi ketiga kita fokus membahas Pendidikan yang akan di buka oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat, di hadiri juga oleh Gubernur Jawa Timur Khififah Indar Parawansah, Wakil Ketua Komisi X Hetifah Syarifudian, Sekjen Kemendikbud Ainun Na'im.

Dan hari terakhir membahas Kesehatan dan Ekonomi di buka oleh Sekjen Kemenkes RI Oscar Primadi, Anggota DPR RI Komisi X Anggia Ermarini, Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Ekonom Indef Bhima Yudistira," Jelas hasan secara rinci

Untuk pendaftaran peserta bisa melalu link https://bit.ly/Daftar-MTC2020

"Silahkan kepada kaum millenial untuk ikut mendaftarkan diri, acara ini sangat bermanfaat untuk memperkuat literasi pemahaman dan pengetahuan kita dari para tokoh yang hadir sehingga sangat bermanfaat bagi kita," tutup nya.

Penulis: Redaksi

Baca Juga