MU Awali Pramusin dengan Kemenangan 2-0 atas Perth Glory

Jakarta, Akuratnews.com - Manchester United mengawali pra-musim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Perth Glory di Stadion Optus pada Sabtu (13/7/2019).

Marcus Rashford memecahkan kebuntuan saat pertandingan berjalan selama satu jam melalui tendangan voli, sebelum pemain pengganti James Garner memastikan kemenangan dengan tendangan dari jarak 18 meter lima menit sebelum pertandingan berakhir.

Rashford dan Paul Pogba termasuk di antara 11 pemain yang dimainkan pada babak kedua oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer, yang memberikan debut pada pemain baru Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

United tetap berada di Perth menjelang pertandingan pra-musim kedua mereka melawan Leeds di stadion yang sama pada 17 Juli, sebelum memulai tur Asia Tenggara.

Sedangkan pemain yang santer dikaitkan dengan Inter Milan, Romelu Lukaku adalah satu dari empat pemain United yang tidak masuk dalam skuat saat bertanding melawan Perth Glory.

Lukaku bergabung dengan tiga pemain United yang cedera Eric Bailly, Victor Lindelof dan Lee Grant di tribun penonton, dengan Solskjaer memberikan kabar tentang kondisi mereka.

"Mereka semua baik-baik saja, tetapi memiliki masalah kecil. Kita mungkin akan melihat mereka pada Rabu," ujar pelatih asal Norwegia tersebut.

Penulis: Redaksi
Editor:Redaksi

Baca Juga