Musda Tuntas, AKAR Akhirnya Nahkodai Golkar Sinjai 2021-2026

Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai terpilih, Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) menerima petaka partai dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Hj. Andi Kartini Ottong (AKAR) akhirnya mulus menahkodai DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan untuk masa bakti 2021-2026.

Hal itu setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke X yang tuntas berlangsung di Amaly Cafe, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (26/6/2021) malam.

AKAR yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai, sebelumnya merupakan calon tunggal yang memenuhi persyaratan sebagai Calon Ketua Golkar Sinjai.

Setelah dinyatakan terpilih secara aklamasi, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe yang hadir langsung membuka dan menutup Musda, mengucapkan selamat kepada AKAR.

Taufan berharap, kedepan Golkar Sinjai semakin maju ditangan AKAR.

“Untuk ketua terpilih, kami minta untuk secepatnya menyusun komposisi kepengurusan dan mempersiapkan strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang,” pintanya.

Sementara AKAR usai menerima bendera petaka sebagai simbol dirinya sebagai Ketua Golkar Sinjai, mengaku berkomitmen membesarkan partai dan berjanji akan mensolidkan kepengurusan dan kerja-kerja partai kedepannya.

Penulis: Ashari

Baca Juga