Musikini Superhits 3 Wadahi Talenta Baru Musisi Indonesia

AKURATNEWS - Musisi muda Tanah Air bersatu dalam album bertajuk Musikini Superhits 3.

Hadirnya album ini tak lepas dari kesuksesan dua album sebelumnya yang mencapai pejualan ratusan ribu keping CD.

Album kompilasi ini berisi lagu-lagu dari penyanyi muda yang sedang viral. Album ini sekaligus ingin mewadahi talenta muda musik Indonesia untuk terus berkarya.

"Musikini dengan cepat menjadi wadah yang menampilkan hits terbesar dari artis baru dan terkeren di Indonesia. Musikini 3 adalah yang terbaik dari kami dan memuat lagu-lagu yang didengar anak muda masa kini. Mereka inilah masa depan musik Indonesia," kata Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia saat jumpa pers virtual, Rabu (23/2).

Album Musikini Superhits 3 ini terdiri dari 10 lagu di antaranya, "It's Only Me" (Kaleb J), "Melawan Restu" (Mahalini), "Friendzone" (Unlty), "Aku Sayang Aku" (Chintya Gabriella), "Cinta Terakhirku" (Bagas RAN), "Berakhir Sama" (Eclat & Caleb J), "Janji Kita" (Nuca & Mahalini), "Kau Rumahku" (Raisa Anggiani), "Kagum" (Nuca), dan "Kututup Hatiku" (Novia Bachmid)

"Ini kesempatan pertama bagi aku. Rasanya masih nggak percaya, karena biasanya aku beli CD album musisi lain, dan sekarang lagu aku yang ada di album ini," kata Kaleb J, salah satu penyanyi di album ini.

Hal serupa juga diungkapkan Mahalini. Ia mengaku merasa terhormat dan bangga bisa bersatu dengan musisi muda berbakat Indonesia lainnya'

"Senang banget karena bisa kolaborasi dan kenal musisi lain, bisa berada di satu tempat denga musisi yang bagus. Aku merasa beruntung bisa ada di situ," ucap Mahalini.

Tak hanya para penyanyi solo, sebagai satu-satunya boyband di album ini, grup un1ty pun hendak membuktikan jika boyband juga bisa bertahan di tengah gempuran band dan penyanyi solo.

"Waktu pertama kali kami dibuat memang bisa dibilang lumayan berani buat konsep boyband. Apaagi stigma boyband di Indonesia kurang baik. Makanya kami ingin buat stigma baru kalau boyband itu punya skill dan menulis lagu," ujar un1ty.

CD Album Musikini Superhits 3 nantinya akan dipajang di lebih dari 700 gerai KFC di seluruh Indonesia.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga