Najwa Shihab Masuk RS dan Tak Boleh Dijenguk, Kenapa Ya?

AKURATNEWS - Presenter Najwa Shihab saat ini dirawat di rumah sakit. Selama dirawat, wanita yang akrab disapa Nana ini tak diizinkan dibesuk.

Kabar ini diketahui lewat postingan di Instagram pribadi Najwa. Dari foto yang dibagikan, terlihat tangan sang presenter yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit ini diinfus.

"Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus,” tulis Najwa, Jumat (7/5).

"Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb,” sambungnya.

Sementara itu, dipostingan lainnya, anak ulama Quraish Shihab ini mengatakan, selama di rumah sakit, dirinya tidak bisa dibesuk. Meski demikian, kini kondisinya sudah mulai membaik. Najwa pun tak lupa berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan kesembuhannya.

"Terima kasih banyak untuk semua kiriman doanya ya teman2. Alhamdulillah hari ini sudah mulai membaik. Sisa lemas dan mual aja tapi kondisi lain seperti muntah dan diare sdh berkurang,” tulis Najwa.

"Sakit di situasi pandemi, di kamar sendirian, gak bisa ditengok memang beda. Apalagi untuk mereka yang terpapar covid . Pasti jauh lebih berat. Sending all virtual hugs to all of you fighters out there," tandasnya.

Di foto yang menampilkan potret dirinya tengah tersenyum itu, ia juga membagikan daftar kegiatannya selama dirawat di rumah sakit. Seperti mendengarkan musik dan podcast, menonton YouTube hingga membaca membaca novel.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga