Nasabah Panik, Saldo Mandiri Jadi ‘Nol’, Nasabah Lain Malah Dapat Rp95 Juta

Foto istimewa.

Jakarta, Akuratnews.com - Beredar kabar tak sedap terkait dengan saldo di bank Mandiri yang mendadak hilang atau bertambah. Nasabah bank pun panik. Pagi-pagi, Sabtu (20/7/2019) mereka kebingungan lantaran saldo di rekening mendadak berubah drastis.

Lini massa Twitter pun heboh. Ada nasabah yang kebingungan lantaran saldo menjadi nol, namun ada juga yang hingung karena saldo mereka mendadak bertambah drastis.

Seperti yang dialami Teddy Febion, dia menulis status @t_febion kepada @mandiricare mohon informasi, mau transaksi via mandiri online saldo rekening pagi ini tiba-tiba nol. Cek ATM juga nol. Bank Mandiri mohon penjelasan." tulisnya pada Sabtu (20/7/2019).

Berbeda dengan Teddy Febion, Ismail Al Anshori di akun twitternya @thedufresne justru mengaku mendapat tambahan saldo sebanyak Rp95 juta.

"Gaes, @bankmandiri lagi error. Rekening gw tiba2 bertambah Rp95 juta." tulis Ismail Al Anshori. "Semoga masalah ini segera beres." tandasnya.

Sementara itu, melalui akun Twitter resmi, Bank Mandiri mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan investigasi dan normalisasi data. Belum diketahui penyebab di balik masalah ini.

Penulis:

Baca Juga