Nasdem Ajak Media Lakukan Rapid Test Covid-19

Surabaya, Akuratnews.com - Dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19, DPW Partai Nasdem Jatim, Minggu (10/5/2020) mengajak seluruh Wartawan dari berbagai kelompok kerja (Pokja) melakukan Rapid tes.

Rapid test terhadap Wartawan tersebut, menurut Sekretaris Partai Nasdes Jatim Aminurokhman sangat penting, karena mempunyai peran garda terdepan menyampaikan berita kepada publik.

"Ini sebagai wujud Partai Nasdem membantu Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Covid-19," terang Aminurokhman.

"Sebagai Garda terdepan dalam menyamnpaikan kabar kepada Publik, kami sangat berharap seluruh teman-teman wartawan yang banyak berinteraksi dengan Masyarakat dipastikan sehat semua," tambahnya.

Sementara Tri Subroto mengaku, dirinya ikut Rapid test untuk memastikan rasa penasarannya selama ini apakah terpapar atau tidak.

"Selama ini saya liputan sering berinteraksi dengan banyak narasumber, juga meliput di kamar mayat. Dan setelah ada rapid test ini ikut untuk menjawab ras penasaran trrsebut," terang Tri Broto.

"Alhamdulillah hasilnya negatif dan saya bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Namun tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap menjalankan protokoler," pungkasnya.

Selain Wartawan, DPW Partai Nasdem Jatim juga melakukan rapid test kepada masyarakat umum yang dilakukan sejak Sabtu (9/5/2020).

Penulis: Rofik

Baca Juga