Kampanye Akbar

Neno Warisman Ikut Membakar Semangat “Emak-Emak”

Jakarta, Akuratnews.com - Tim Sukses Pasangan Calon Nomor 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Neno Warisman ikut berorasi saat kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Berbalut baju putih dan kerudung cokelat, seniman kontroversial tersebut terlihat berkoar-koar di hadapan ratusan ribu massa. Tujuan pidato politiknya tak lain agar masyarakat mau mencoblos Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang.

Dia juga membakar semangat para ibu alias "emak-emak" yang merupakan basis pemilih Prabowo-Sandi.

"Sejarawan mengatakan telah berdiri pada sisi kebenaran atau kedzaliman? Terutama dirimu emak-emak. Kalian energi dasyat tak pernah mundur pahlawan. Kalian pimpin barisan suami anak satu pilihan. Kebenaran tak mungkin dibungkam," katanya di Stadion GBK, Minggu (7/4/2019).

Bukan itu saja, dia merasakan bahwa dukungan masyarakat agar Prabowo-Sandi meraih kemenangan pada Pilpres 2019 kian nyata.

Salah satu buktinya, anak anak muda atau millenials yang dulu tak peduli politik, sekarang justru berani menunjukkan tangan atau pilihan politiknya.

Dalam orasinya, Neno juga berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa menunjukkan kuasanya dengan menumbangkan pemerintah yang tak amanah kepada rakyat.

"Ya Allah laknatkan pemimpin yang khianat. Hancurkan tenda tenda mereka. Lipat semua pat gulipat. Rezim yang dzalim pasti tumbang, pasti tenggelam!" Ungkapnya.

Untuk itu, dia mengajak massa di GBK untuk mengawal pemimpin yang berpihak pada hati rakyat dan membuktikannya pada saat hari pencoblosan Pilpres 2019.

"Kami siap membela pada hari umat dikhianati kami akan berdiri. Kami akan melawan bergerak! Allahuakbar. Umat akan memilih pilihan itu Prabowo-Sandi," ucap Neno.

Penulis: Joko
Editor: Redaksi

Baca Juga