oleh

Ngaku Bawa Bom Pemuda Lahewa di Amankan Petugas Bandara

Gunungsitoli, Akuratnews.com – Heribertus Gea warga Lahewa, Nias utara. Terpaksa perjalanannya di batalkan. Laki-Laki berusia 22 tahun itu di cegat petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Binaka Gunungsitoli – Nias, gara gara ia mengaku barang bawaannya berisi bom.

Penumpang pesawat Wings Air IW 1269 rute Binaka Gunungsitoli – Medan Kualanamu seharusnya lepas landas 08:25. Sabtu (18/03/17).

“Saya merasa tertekan saat petugas itu nanya ke saya, apa isi barangmu itu,dengan spontan saya jawab ia itu barang saya berisi bom” Ujar HG saat sedang menuju ruang pemeriksaan di bandara Binaka Gunungsitoli.

Petugas Pemeriksa Finalman Harefa membantah ia menekan HG, “hanya Saat penumpang itu saya tanyakan Apa isi barangnya Pak, tiba tiba ia jawab Kenapa……. itu barang saya berisi bom, ia terlihat Emosi.” ucapnya.

Lebih lanjut FB Larosa Kanit Avsec Binaka Gunungsitoli saat ia lagi monitor para petugas mengatakan Bahwa Pihak Air Lines ( Lion Group ) tidak mengizinkan lagi HG berangkat, selanjut nya HG akan diperiksa oleh Petugas keamanan Bandara Binaka Gunungsitoli, karena soal kejadian itu ada aturannya, sudah pasti tidak diberangkatkan harus di periksa lagi, itu barusan terjadi juga di bandara Kualanamu Medan beberapa hari yang lalu, mengaku bawa bom, dibatalkan penerbangannya dan diperiksa lanjut oleh petugas tutup larosa.

Menurut informasi sampai saat ini HG sedang berada di ruang sat intelkam polres Nias untuk dimintai keterangannya . (Famo)

Loading...

Komentar

News Feed