Ngetem Empat Bulan, Now…Raffi is Back!

Jakarta, Akuratnews.com - Empat bulan Raffi Ahmad, Nagita Slavia dan sang anak Rafathar Ahmad keliling dunia. Raffi pun sekaligus vakum dunia hiburan tanah air.

Dan kini, presenter dan aktor ini comeback. Sebagai tanda kembalinya, Raffi Ahmad menggelar karnaval bertajuk Rans Carnival.

Tak tanggung-tanggung, 14 kota di Indonesia akan menggelar ajang yang bekerja sama dengan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) ini.

"Raffi is Back.... Cuti 4 bulan dapat inspirasi baru, ternyata keluarga adalah segalanya. Dulu saya ngetem di BNN, kemarin saya ngetem sama keluarga empat bulan jadi inspirasi mau bikin sesuatu yang dinikmati keluarga, bukan hanya di Jakarta," ungkap Raffi di Jakarta, Rabu (26/2).

Ajang Rans Carnival ini akan digelar di 14 kota seperti Makassar, Manado, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Sidoarjo, Kediri, Semarang, Cirebon, Bandung dan Karawang.

Lewat ajang ini pula Raffi berencana ikut andil dalam membantu Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) berkembang ke arah digital.

"Saya ingin mengajak UMKM lebih keren. Karena saya juga lagi konsern pada dunia digital, maka sekalian saja mensosialisasikan jika UMKM pun bisa mempromosikan semuanya dengan cara digital dan benar," imbuh Raffi.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga