Nikita Mirzani Dituding jadi Cepu Polisi Tangkap Artis Pengguna Narkoba?

Nikita Mirzani vs Elza Syarief. (foto istimewa).

Jakarta Akuratnews.com - Perseteruan selebritis cantik Nikita Mirzani dengan Pengacara Elza Syarief kian meruncing. Nikita bahkan disebut-sebut diduga sebagai "Cepu' atau informan Polda Metro Jaya untuk menangkap artis pengguna narkoba. Tudingan tak main-main dari Elza Syarief ini kini viral.

Sebelumnya, pengacara kondang, Elza Syarief mengatakan bahwa Nikita selalu menantang untuk dilaporkan ke polisi. Menurut Elza, Nikita merasa kebal hukum karena menjadi cepu polisi yang selalu memberikan informasi terkait artis-artis pengguna narkoba.

"Katanya, saya enggak tahu benar atau tidak, dia (Nikita) cepu. Dia informan polisi untuk bisa mengangkap artis-artis temannya yang narkoba," kata Elza, dikutip situs nasional Rabu (4/9/2019).

Elza pun mengimbau polisi, bila memang Nikita benar-benar informan, dia meminta para penyidik untuk bersikap adil. Jika Niki terjerat hukum seharusnya bisa diproses. "Seakan-akan dia kebal hukum, sehingga kalau dilaporin kandas, kebal hukum. Kalau benar, saya mengimbau jika dia berbuat kejahatan jangan dihalang-halangi. Ini kepentingan buat membasmi kejahatan," ujar Elza.

Merespon tudingan Elza Syarief bahwa Nikita diduga Cepu Polisi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono angkat bicara. Perwira yang belum lama ini mendapat penghargaan sebagai Kabid Humas terbaik ini membantah tudingan Elza Syarief.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Hugeng Widodo
Editor:Ahmad Ahyar

Baca Juga