Nikita Mirzani Siap Dampingi Korban Dito Mahendra Lapor ke Polisi

AKURATNEWS - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani pernah menyarankan kepada korban dugaan penganiayaan dan penipuan yang dilakukan Dito Mahendra melapor ke polisi.

Dia juga meminta polisi menjebloskan kekasih penyanyi Nindy Ayunda ini ke dalam penjara karena menganiaya seorang petugas security di sebuah perumahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Siapapun yang pernah ditipu, dicurangi, diiming-imingi, dibawa kabur duitnya sama Dito Mahendra yang diduga pelaku penyekapan dan pemukulan yang dilakukan berdua bersama pacarnya itu, boleh kalian lapor aja ke polisi. Tenang Propam gak ada bantuin si Dito. Kalau kalian takut nanti saya temenin aja sekalian hahahah boleh DM aja. Saya lagi semangat ini pasti saya baca Waaaarrrrr," tulis Nikita Mirzani di Insta Story pribadinya.

Nikita menganggap Dito harus dipenjara lantaran kerap bersikap seperti preman.

“Biasanya korban diintimidasi sama pelaku dengan menyuruh cecunguk bayarannya sih. Jangan takut ya bapak yang dipukul Dito Mahendra. Polisi akan bertindak adil. Kalau diteror DM aja gue nanti gue story in mukanya. Jangan lupa foto muka yang neror. Premanisme harus dipenjara," tulisnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Dito dilaporkan oleh security bernama Eggi ke pihak kepolisian karena diduga melakukan tindak penganiayaan.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga