Nimo TV Gala 2021 Beri Iklim Kondusif Konten Kreator

AKURATNEWS - Nimo TV akan menggelar ajang penghargaan bagi para streamer mereka yang bertajuk Nimo TV Gala 2021.

Akan ada delapan kategori penghargaan yang akan dihadirkan dalam acara Nimo TV Gala 2021. Lima diantaranya merupakan kategori dari game, sementara tiga kategori lagi merupakan dari liveshow.

Penghargaan untuk kategori game adalah Top Mobile Legends Streamer 2021, Top PUBG Mobile Streamer 2021.

Kemudian ada juga Top GTA V Streamer 2021, The New Rising Star 2021, dan terakhir adalah Top Streamer 2021.

Para pemenang penghargaan ditentukan berdasarkan jumlah dukungan terbanyak yang diberikan penggemar.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S. Uno yang memberi dukungan pada ajang ini mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk upaya meningkatkan ekonomi digital Indonesia dalam aspek hiburan yang kreatif dan inovatif.

Ia juga percaya bahwa langkah dari Nimo TV dapat menjadi inisiasi yang mendorong kemajuan dan kolaborasi lebih banyak lagi.

"Industri game dan platform streaming online seperti Nimo TV telah membangun sarana dan memberikan kesempatan luas bagi seluruh masyarakat yang ingin berkiprah di dunia game maupun hiburan digital seperti konten kreator," ujar Sandiaga.

Local Manager Nimo TV Indonesia, Veronica menyatakan, saat ini animo masyarakat Indonesia terhadap live streaming cukup menunjukkan angka kenaikan yang signifikan.

"Kontennya pun beragam, mayoritas game," ungkapnya.

Malam penghargaan untuk ajang Nimo TV Gala 2021 ini akan berlangsung pada Kamis 20 Januari 2021 di Gedung The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Sejumlah bintang tamu yang memeriahkan Nimo TV Gala 2021 yakni Isyana Sarasvati, DJ Alffy Rev dan StarBe. Acara ini bisa disaksikan melalui livestream di nimo TV Indonesia.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga