Operasi Hidung di Queen Beauty Clinic, Ini Alasan Ratna Listy

Jakarta, Akuratnews.com - Konsekuensi menjadi seorang public figure memang tak sedikit. Salah satunya adalah menjaga penampilan.

Ini yang juga dilakukan penyanyi dan artis senior, Ratna Listy hingga saat ini guna terus menjaga penampilannya. Ia pun blak-blakan mengakui jika penampilannya saat ini adalah buah dari usaha perawatan di Queen Beauty Clinic sejak 2008 lalu.

Bahkan kini, artis yang menggawangi bidang Humas di Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ini akan melakukan operasi hidung, pasang implan, face dan neck lift, operasi payudara, sedot lemak dan tummy tuck.

"Biar perut saya bagaikan perut gadis lagi," ujar Ratna usai berkonsultasi dengan tim dokter Queen Beauty Clinic di klinik utamanya di kawasan Sunter, Jakarta, Sabtu (28/11).

Soal operasi hidung, penyanyi asal Madiun ini menyebut, hal itu dilakukannya lantaran tulang hidungnya kurang proporsional.

"Ada benjolan membuat hidung saya kurang proporsional," ujar Ratna sambil menunjukkan tulang hidungnya.

Owner Queen Beauty Clinic, Margoto menjelaskan, tindakan operasi hidung ini tak butuh waktu lama dan tanpa efek samping.

“Dilanjutkan dengan masa perawatan bekas operasi selama satu bulan agar kondisi hidung benar-benar sehat dan proporsional,” ujar Margoto yang didampingi istrinya, Sri Jarwati.

Hal ini juga dibenarkan Ratna, apalagi ia yakin pada para dokter dan fasilitas yang ada di Queen Beauty Clinic.

“Sebenarnya tidak terasa sakit dan saya menemukan treatment yang cocok di sini,” pungkas Ratna.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga