Orang Tua ADS: Saya tidak Tahu Aktivitas anak saya

Citeureup, Akuratnews.com - ADS anak yang diduga memiliki dan memasang bendera ISIS merupakan anak pertama dari pasangan Sj dan Chi, saat anaknya diamankan polisi ia tidak mengetahui pasalnya ADS dijemput polisi disekolah usai jam pelajaran.

Chi orang tua ADS, menuturkan kepada Akuratnews.com bahwa selama ini dirinya tidak mengetahui apa yang dilakukan anaknya, yang ia tahu ADS melakukan hal biasa aja, tidak ada aktivitas yang mencurigakan.

"Anak saya keseharianya biasa biasa aja, normal- normal saja, tidak ada yang mencurigakan, aktivitasnya biasa belajar, ngobrol, mengaji gak jauh dari itu" jelasnya kepada Akuratnews.com Sabtu, (05/07/17).

"Memang pernah sebelumnya saya tegur beberapa bulan yang lalu ketika ia memasang stiker di pintu, saya bilang ngapain sich pasang pasang begituan, bikin jelek aja, Dia menjawab 'gak apa apa buat tempelan aja ma', setelah kejadian itu saya biasa aja. Saya tidak tahu kalau itu striker lambang "ISIS" saya baru tahu saat saya dipanggil kepolsek dan dijelaskan" ujar orangtua ADS.

"Saya shok, saya terkejut, saya tidak menyangka kalau anak saya ikut-ikutan paham begituan" tambahnya.

Senada yang sama, ayah dari ADS, Sj mengatakan dirinya tidak mengetahui aktivitas anak nya tersebut, "Yang jelas beberapa bulan ini ia lebih aktif beribadah. Saya kaget anak saya terlibat begituan, saya baru tahu hari ini, itupun mendapat kabar dari istri saya, rasanya mau pingsan saya" singkatnya. (Toro)

Penulis:

Baca Juga