PAC Pemuda Pancasila Pulogadung Beri Santunan Anak Yatim Sekaligus Penyerahan SK Pengurus Anak Ranting

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pulogadung, Saufan Sauri menyerahkan SK kepada Ketua Pengurus Anak Ranting Jatinegara Kaum, Herusaleh, Jumat, 29 April 2022/Ahyar/AKURATNEWS.
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pulogadung, Saufan Sauri menyerahkan SK kepada Ketua Pengurus Anak Ranting Jatinegara Kaum, Herusaleh, Jumat, 29 April 2022/Ahyar/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Pulogadung menggelar acara buka puasa bersama sekaligus santunan kepada 30 anak yatim piatu dan pemberian SK pengurus Anak Ranting.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pulogadung, Saufan Sauri dalam sambutannya, mengatakan bahwa buka puasa dan pemberian santunan ini merupakan wujud dan bukti dari kepedulian Pemuda Pancasila terhadap anak yatim piatu.

"Ini wujud dan bukti dari kepedulian kita, Pemuda Pancasila terhadap anak yatim piatu" kata Saufan di Jakarta, Jumat, 29 April 2022.

Baca Juga: Pemuda Pancasila Larang Seluruh Anggota Minta THR Lebaran Kepada Masyarakat dan Pengusaha

Ia juga menjelaskan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim seluruh kader Pemuda Pancasila se-Kecamatan Pulogadung agar dapat rukun dan tetap solid.

"Semoga kegiatan ini bisa mempererat hubungan silaturahmi seluruh kader. Mari kita semua bergandengan tangan dan tunjukan bahwa Pemuda Pancasila PAC Pulogadung masih ada" ujarnya.

Saufan juga mengatakan penyerahan SK pengurus Anak Ranting ini merupakan bentuk upaya percepatan pencapaian program-program PAC Pemuda Pancasila Pulogadung.

Baca Juga: Ketua B2P3 Kabupaten Pelalawan: Pemuda Pancasila Harus Beri Kiprah Nyata ke Masyarakat

"Kami meminta kepada seluruh pengurus Anak Ranting yang sudah di SK-kan dan dikukuhkan agar segera mulai merealisasikan kinerja untuk membantu PAC untuk percepatan pencapaian program-program kerja", tegas Saufan.

Sebagai bentuk transformasi organisasi, Ia juga meminta seluruh pengurus anak ranting untuk membangun komunikasi lebih simultan agar memudahkan koordinasi yang intens.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Azril Ramadhansyah
Editor: Ahyar

Baca Juga