Pagelaran Acara 100 Keyboardist di Hadiri Keyboard Berkelas Dunia

Cibubur, Akuratnews.com - Group MOZA band yang bermarkas di perum permata Cibubur, turut tampil dalam acara 100 keyboardis Indonesia, yang diselenggarakan di graha bakti budaya - TIM Jakarta, Kamis, (25/05/17).

Grup Band Moza yang di gawangi oleh Lily (vokal) Bian (drum) Ririe (keyboardis), turut berpartisipasi di acara tersebut, dengan mendelegasikan Ririe selaku keyboardis.

Lily Moza pentolan Moza band begitu bahagia karena grup band hasil kerja keras selama ini dapat turut berpartisipasi dalam acara yang dapat dikatakan acara berkelas, karena dalam acara tersebut hadir keyboardis handal berkelas internasional sepeti Fariz RM, Indra Lesmana, Abadi Soesman, Yockie Suryoptayogo, dan masih banyak keyboardis nasional yang berpartisipasi.

"Kami bangga dan bahagia, karena kami dapat turut berpartisipasi dalam acara 100 keyboardist ini, inilah hasil kerja keras kami sehingga kami dapat menampilkan dan menyajikan yang terbaik" terangnya kepada Akuratnews. Kamis, (25/5/17).

Masih menurut Moza Acara yang bertajuk 100 keyboardist Indonesia ini menghadirkan keyboardist-keyboartdist pilihan.

"Hebatnya, dalam konser 100 keyboardist ini,mendapat respon positif sehingga langsung mendapat penghargaan rekor dunia Record Holder Republic (RHR) dan semua yang terpilih merupakan musisi yang memiliki peran dalam dunia musik Indonesia" tutupnya.(dody/toro).

Penulis:

Baca Juga