Pamit Suami Jalan-Jalan, Rubiyah Tersambar Kereta Api di Sidoarjo

Lokasi kejadian saat korban Rubiyah (60) disambar Kereta Api Suarbaya-Blitar
Lokasi kejadian saat korban Rubiyah (60) disambar Kereta Api Suarbaya-Blitar

AKURATNEWS - Rubiyah (60), perempuan warga Gang Buntu Kelurahan Magersari RT 11 RW 04 Kecamatan Sidoarjo, tewas menggenaskan disambar kereta api jurusan Surabaya - Blitar pada hari Rabu, 22 September 2021 pagi.

Dari informasi yang dihimpun, korban saat itu sedang duduk santai di atas rel kereta api di kawasan Gajah Magersari Sidoarjo.

Meskipun peringatan kereta akan lewat, korban tetap masih menghiraukannya. Sementara saat itu juga petugas di pos pintu rel kereta api juga sudah meneriakinya, namun korban tetap bersikukuh ditempatnya.

"Sempat diteriaki oleh petugas pos pintu rel, namun perempuan tersebut masih tetap tidak beranjak sama sekali. Meskipun sempat berdiri kemudian duduk lagi", kata Kompol Anggono Jaya, Kapolsek Sidoarjo Kota saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut dijelaskan Anggono, sempat kereta api tersebut membunyikan klakson dan mengurangi kecepatan setelah korban tidak beranjak berdiri dan menghindar.

Sehingga akhirnya korban langsung tertabrak dan terseret kereta hingga puluhan meter. "Akibatnya tubuhnya terpotong-potong dan berserakan", cetusnya.

Diketahui, Rubiyah (korban) merupakan istri Suparman (58). Saat itu dari pengakuannya, ketika Suami bangun pagi, sang istri pamit jalan-jalan.

Untuk penanganan lebih lanjut, Unit Reskrim Polsek Sidoarjo terus melakukan penyelidikan lebih dalam.***

Penulis: Rizal

Baca Juga