Pandemi Corona, Ini Langkah Teuku Wisnu Menghadapinya

Jakarta, Akuratnews.com - Selama masa pandemi Corona dan Ramadhan ini, aktor yang kini sibuk di dunia usaha lewat outlet kuenya Malang Strudel ini hadir dalam kajian bersama Ustadz Salim A Fillah, Ustadz Luqmanul Hakim serta Ustadzah Oki Setiana Dewi bersama warga Malang, Jawa Timur.

Kajian ini dilakukan online sehingga masyarakat Malang bisa bergabung meskipun tengah berada di rumah.

Tema kajiannya sendiri menumbuhkan rasa semangat dan optimis di Ramadhan selama masa pandemi Corona untuk bisa tetap berbagi.

Wisnu memaparkan, bisnis kue Malang Strudel terimbas pula dengan pandemi Corona. 80 persen toko dan outlet Malang Strudel tutup. Hanya cabang Soekarno Hatta (Suhat) dan Karanglo yang masih buka.

“Di tengan situasi yang memprihatinkan ini, kami tetap ingin bisa berbagi kepada masyarakat luas, khususnya di Malang Raya. Kajian ini salah satunya juga untuk memotivasi masyarakat. Kami juga menyediakan satu unit ambulans sebaga bentuk CSR Malang Strudel sebagai bagian Satgas Anti Covid-19 bagi masyarakat Malang,” ucap Wisnu, baru-baru ini.

Tak itu saja, tim Malang Strudel juga berusaha inovatif dengan menambahkan varian produk di toko cabang Suhat untuk mensupport UMKM Malang dengan produknya berupa frozen food, snack, sayuran dan produk kebutuhan sehari hari lainnya.

“Di situasi pandemi ini, Malang Strudel tetap berbagi kepada masyarakat Malang dengan berbagai cara yang bisa kami lakukan,” jelas Wisnu.

Untuk bisa ikut kajian Malang Strudel, Wisnu mempersilahkan masyarakat mengikutinya di Instagram Malang Strudel. Sedangkan untuk pelayanan Ambulans Satgas Covid-19 bisa langsung menghubungi call centre yang telah disiapkan.

Penulis: Rianz
Editor:Redaksi

Baca Juga