Pandemi Masih Berlangsung, Hanwha Life Insurance Kolaborasikan Networking

Jakarta, Akuratnews.com - Hanwha Life Insurance melakukan kolaborasi dengan sejumlah pihak guna memperluas networking di tengah lesunya kegiatan bisnis di masa pandemi Covid-19.

“Kami coba memperbaiki dan menata kembali struktur yang sudah lama mengendur. Kami bangkitkan kembali dengan cara kolaborasi seperti ini,” ujar Dewi Sukmowati selaku Regional Head Hanwha Life Insurance di sela-sela Talkshow Virtual bertajuk 'Love, Health and Beauty' di Jakarta, Jumat (5/3) lalu.

Hanwha Life sebagai perusahaan asuransi asal Korea Selatan yang sudah tujuh tahun menggarap pasar asuransi di Indonesia memiliki Risk Based Capital (RBC) alias kemampuan membayar klaim kepada nasabahnya mencapai 6.000 persen.

"Itu artinya, Hanwha Life memiliki kecukupan modal jauh di atas nilai yang dipersyaratkan OJK, yakni 120 persen. Hanhwa life Insurance memberikan kepastian bagi masyarakat,” imbuh Dewi.

Talkshow ini juga menghadirkan David Yeom, CEO Hanwha Life Insurance, dr Renny Rosalita dari Miracle Aesthetica Clinic dan ifluencer yang juga DJ, Tiara Eve.

Di ajang ini, Tiara menjelaskan manfaat handsanitizer DR. Harumi dan madu Sikhye Honey Bee yang dalam rangkaian mencegah penularan virus Covid-19.

Sedangkan dr. Renny Rosalita dari Aesthetic Clinic menjelaskan, selama pandemi Covid-19 cukup banyak masalah kulit yang terjadi pada saat penggunaan masker yang diwajibkan pemerintah. Menyikapi hal ini, Miracle pun memberi solusinya.

Penulis: Rianz
Editor: Redaksi

Baca Juga