Pangkohanudnas Tutup Latihan Hanudnas Perkasa ‘D’

Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, beserta staf di ruang Pusat Operasi Pertahanan Udara Nasional (Popunas) saat menutup Latihan Hanudnas Perkasa “D” melalui video conference (vicon).

Jakarta, Akuratnews.com - Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus, menutup Latihan Hanudnas Perkasa 'D' melalui video conference dengan seluruh Kosekhanudnas dan unsur Hanud Kosekhanudnas IV, Biak, di Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Selasa (24/9/2019).

Selain memberikan arahan, Pangkohanudnas juga mengapresiasi atas lancarnya latihan hingga berjalan dengan aman.

“Selama beberapa hari para peserta latihan Hanudnas perkasa telah mencurahkan tenaga dan pikirannnya semaksimal mungkin, untuk mencapai tujuan dan sasaran yang ditentukan," katanya.

Selaku Direktur Latihan, Pangkohanudnas juga mngungkapkan bahwa melalui latihan ini dapat ditemukan permasalahan kesiapan Alutsista software dan hardware.

"Dari pelaksanaan Latihan Hanudnas Perkasa D ini dapat ditemukan berbagai permasalahan yang terkait dengan kesiapan hardware serta software yang dimiliki, untuk dijadikan bahan pemikiran dalam upaya pembangunan kemampuan dan kekuatan, jika dihadapkan pada tugas-tugas yang sebenarnya di masa mendatang”, tegas Pangkohanudnas.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Yandi Permana
Editor: Redaksi

Baca Juga