oleh

Para Pekerja Pembangunan LRT Kelapa Gading-Veledrome Lakukan Pemotongan Hewan Kurban

Jakarta, Akuratnews.com – Bertepatan dengan perayaan hari besar Idul Adha, para pekerja PT WIKA yang saat ini melaksanakan pembangunan kereta cepat atau yang lebih di kenal LRT rute Kelapa Gading – Veledrom melakukan pemotongan hewan kurban di Jln. Kayu putih raya tepat nya di area secsion 2, Jumat, (01/09/17).

Perwakilan pekerja PT Wika, Afsar Hakim (41) mengatakan, selain merayakan hari besar Idul Adha dengan melakukan pemotongan hewan kurban, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan para pekerja yang sedang mengebut pembangunan proyek LRT.

“Kami segenap karyawan dan Staf PT. WIKA mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1438 hijriah kepada para pekerja kami. Semoga dengan ada nya pemotongan hewan kurban ini bisa menjadikan kita sebagai team yang lebih kompak lagi dalam mensukseskan pembangunan LRT ini. “ujar Afsar Hakim, saat dijumpai di sela sela pemotongan hewan kurban.

Pemotongan hewan kurban selanjutnya dilakukan pembagian kantung daging kepada para pekerja dan warga sekitar.

“Semoga kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi yang lebih akrab antara pekerja serta masyarakat sekitar. pungkasnya. (Arham)

Komentar

News Feed