Parade Pentas Penyanyi Cilik Hadirkan 10 Penyanyi Cilik Berbakat, Termasuk Brayden Elgin

Jakarta, Akuratnews.com- Penyanyi cilik Brayden Elgin (9thn) tampil penuh percaya diri diajang "Parade Pentas Penyanyi Cilik" yang digelar tadi malam di KFC kemang, Jakarta Selatan. Dalam kesempatan tersebut Brayden tampil membawakan lagu ' Kasih Sayang Mama Papa"  karya Arche Rampengan.

Lagu Kasih Sayang mama Papa tersebut merupakan lagu single perdananya yang menurut rencanana akan dirilis pada tanggal 5 Mei bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 10.

” Tadi saya tadi menyanyikan lagu  single perdana saya sendiri  berjudul ‘Kasih Sayang Mama Papa’ ciptaan bung Arche Rampengan. Rencananya lagu tersebut akan saya rilis pada tanggal 5 mei nanti bertepatan dengan ulang tahun saya ke 10 tahun. Sekarang lagi mau proses buat video clipnya", jelas siswa kelas 4 Westin School, saat ditemui di KCF, Kemang Jakarta Selatan, (13/04).

Brayden bocah berbadan gempal yang mengidolakan justin Beiber ini mengeku saat ini sedang menggarap video clip yang akan dipersiapkan buat promosi dan acara launching nanti.

"Proses rekamannya sudah jadi, saat ini lagi mau buat video clip, semoga pasa launching nanti sudah bisa dilihat vidionya. Mohon doa restu saja semoga semua bisa terlaksana dengan baik” jelas penggemar Justin Beiber tersebut.

Dalam acara yang digelar oleh Joarch Production tersebut berjalan cukup meriah. Selain  menampilkan Brayden Elgin  juga ada  sederetan penyanyi penyanyi cilik lainnya yang semuanya berjumlah 10 anak. Kesepuluh anak anak berbakat tersebut diantaranya adalah; 10 penyanyi cilik dan satu band asuhan Joan dan Arche.

Para penyanyi cilik yang tampil dalam acara tersebut diantaranya ;  Brayden Elgin yang akan membawakan lagu berjudul  ‘Kasih Sayang Mama Papa’. Kemudian ada  Cherish Nathania dengan judul lagu ” Supermodel “,  Ruth Gediana dengan Judul lagu ” Kaulah Idola ku ‘,  Eldivo Lianov dengan judul lagu  ‘Hanya Mainan’ .

Kemudian ada Karen Mary dengan judul lagu, ‘Que Sera Sera’, Dorrein Isabella dengan judul lagu’ Liburan Sekolah’ , Glenda Ruselia dengan judul lagu ‘Bunda Aku Rindu’, Jessie Heinz  dengan udul lagu ‘Terima kasih Mama’ , Victoria Angela dengan  ‘judul lagu ‘ Merantau’ dan yang terakhir Maiza Jasmine dengan judul lagu’ Katakanlah Cinta’.

Selain menampilkan  10 penyanyi cilik asuhannya, dalam acara tersebut juga menampilkan band yang juga  menjadi asuhan Joan dan Arche  yaitu  Jarkidz,  yang hingga kini telah merilis  3 album.

Jarkidz membawakan 3 buah lagu, masing masing adalah ‘Rumah Kita’ milik God Bless, kemudian ‘Sweet Child O’mine’ milik Guns N’Roses dan lagu Primadona yang diambil dari album Jarkidz.

Joarch Production yang dimotori oleh pasangan Joan dan Arche Rampengan ini memang  tak kenal lelah untuk mencari dan  membina para talenta  penyanyi cilik berbakat untuk diberikan kesempatan berekspresi dan mengembangkan karirnya.

Hal itu dibuktikan dengan melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan bakat dan minat anak-anak dibidang musi, utamanya  nyanyi. Tahun lalu Joan dan Arche bermitra dengan PAPPRi (Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Repulik Indonesia  DKI Jakarta , menggelar lomba nyanyi lagu anak yang diselenggarakan di kawasan perbelanjaan Blok M Plaza Jakarta Selatan.

Kemudian yang terhanagt pada 31 Maret kemarin  Joan dan Arche menggelar Lomba Cipta lagu Anak yang digelar di Ballrom KBN, Cilincing, Jakarta Utara. Kini mereka kembali menggelar ajang yang diperuntukkan buat anak-anak, yaitu  “Parade Pentas Penyanyi Cilik ” yang digelar di KFC Kemang jakarta Selatan.

” Dari dulu saya memang konsen terhadap pencarian bakat dan talenta anak-anak, terutama dibidang musik, baik nyanyi maupun main instrumen. Jadi misi kami yaitu pingin membantu anak-anak yang memiliki bakat bermusik untuk berkembang”, jelas Joan Michiko Tumbel

Dalam kesempatan yang sama Arche juga berkesempatan memberikan penjelasan”,  Anak-anak ini memiliki masa depan yang panjang, jadi sudah selayaknya kami membantu mereka untuk berkembang sesuai talenta yang dimilikinya”, jelas Arche Rampengan selaku pembimbing dan pemilik Joarch Production.

Ayu Azhari Apresiasi Acara “Parade Pentas Penyanyi Cilik”

Bintang Film yang juga pernah menjajal dunia tarik suara Ayu Azhari sangat mengapresiasi acara “Parade Pentas penyanyi Cilik” ini. Meskipun beliau sedang berada diluar negeri, namun menyempatkan diri memberikan ucapan dan apresiasinya melalui pesan WhatsApp.

” Selamat dan sukses selalu utk kak Joan dan bung Arche, sukses utuk acara “ParadePentas  Penyanyi Cilik” ya. Salut dan semangat terus untuk memberikan ruang untuk anak anak berbakat dalam bermusik juga calon calon penyanyi masa depan yg akan mengisi kancah musik Indonesia khususnya,  dan  juga manca negara. Pasar musik dimasa depan adalah  pasar tanpa batas lagi”, terang Ayu sambil menuangkan gambar emosi penuh kecintaan.

Apresiasi  yang disampaikan Ayu Azhari ini tentu bisa memotivasi para penyanyi cilik untuk terus berkembang meraih mimpinya. Termasuk memotivasi putrinya hasil pernikahannya dengan vokalis White Lion yaitu Isabel Trump yang kini tergabubg dalam band Jarkidz sebagai Vocalist dan Rythem Gitar, dimana Jarkidz juga akan tampil sebagai bintang tamu pada acara ini./Irish

.

Penulis: Irish
Editor: Redaksi
Photographer: Irish

Baca Juga