Parakrama Organizer Apresiasi Fashion Show Ancha Wedding di GPI 13

Desainer Ancha, diapit oleh Pasangan Selebritis tanah air Citra Kiran dan Rezky Aditya, di tengah Fashion Show dengan tema "Merenda Pesona Pengantin Nusantara", di GPI ke 13.

Jakarta, Akuratnews.com – Gelaran Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) ke 13 yang digelar di Balai Kartini Jakarta, baru saja usai. Segudang pesan hingga kemewahan masih terpatri dalam benak setiap pengunjung. Baik para pasangan yang ingin mencari informasi terkait pernikahan, hingga pelaku bisnis Wedding Organizer itu sendiri yang ingin mempromosikan usahanya dalam gelaran yang diklaim sebagai gelaran pernikahan terbesar di Indonesia.

Menutup gelaran yang selama tiga hari berturut-turut dilaksanakan, Fashion Show besutan dari Desainer kondang Acha, turut meramaikan GPI ke 13 ini. Sebanyak tiga belas koleksi yang sebagian besar diakui sebagai desain terbaru khusus GPI 13, Fashion show yang mendatangkan pasangan Selebritis Tanah Air Citra Kiran dan Rezky Aditya, memukau para pengunjung dengan tema warna Champagne dan Gold. Tentu saja, kesan glamor sebuah pesta begitu kental terasa dalam setiap lenggak lenggok para model yang berjalan di atas Catwalk.

Ditemui di ruangan khusus organizer, Direktur Parakrama Organizer Arief Rahman, tidak bisa menutupi kegembiraannya atas gelaran GPI ke 13 kali ini. Dirinya mengakui, pihaknya bersama tim para crew dan organizer dalam memberikan sajian kemasan informasi, inspirasi budaya pernikahan Indonesia itu terlihat sangat jelas.

“Berlangsung wedding entertainment yang memang dikemas dan berkolaborasi dengan musik tradisional, khususnya tradisional Sunda. Ini merupakan persembahan DEO entertainment yang juga merupakan peserta pameran kami bersama dengan nyentrik production dari Bandung. Mereka menyajikan konsep music Indonesia, percampuran dengan modern dalam konsep weddi ng. Beberapa kali juga sudah dilakukan sebelumnya oleh peserta pameran yang lain, tetapi persiapan ini lebih matang, lebih bagus ditambah lagi persiapan dengan sound system terbaik, dan terlihat tampilannya sangat megah sekali,” ujarnya di tengah-tengah gelaran GPI ke 13, (9/2).

“Saya boleh bilang dari sekian kali GPi berlangsung, fashion show busana adalah yang terbaik. Mas Ancha menunjukkan suatu kualitas yang sangat bagus sekali. Dari mulai rancangan baju, tema yang diangkat dan juga kemasan dari pertunjukkannya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, ada Deny Malik, Nyentrik Production, Penata music. Jadi kesan glamornya sebuah wedding dapat sekali. Harapannya memang GPI melakukan kolaborasi semacam itu, kami tidak bisa berdiri sendiri, dimana kami harus berkolaborasi dengan industry yang lain untuk bisa membeikan isnpirasi terbaik masyarakat khususnya bagi para calon pengantin,” tambahnya.

Dalam gelaran GPI yang diselengarakan oleh Parakrama Organizer setahun tiga kali, Arief melihat dan akan terus mendukung dan mendorong dalam pengembangan inspirasi yang diperuntukkan bagi masyarakat tanah air dalam mencintai budaya tradisional yang dikemas dalam sebuah upacara pernikahan.

“Ke depan dengan industry pernikahan kami sangat mendukung dan mendorong untuk menyajikan kemasan inspirasi semacam ini. Jadi nanti wedding Indonesia itu semakin kaya. GPI ini mungkin bukan hanya di Balai Kartini saja. Kami sudah mulai di beberapa gedung untuk menjejaki agar lebih banyak dan lebih besar lagi yang akan kami tingkatkan tentu saja kualitas acara, panggung vendor dan sebagainya,” harapnya.

Selanjutnya 1 2
Penulis:
Photographer:akuratnews.com

Baca Juga