Partai Gerindra, PDIP dan Golkar Usung Agus-Eko di Pilkada 2020

Pemalang, Akuratnews.com - Partai Gerindra akhirnya secara resmi menyatakan bergabung dengan pasangan Agus - Eko, bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pemalang pada pemilihan kepala daerah September 2020 nanti.

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers Partai Gerinda yang diselenggarakan Kantor DPD Partai Gerindra Kabupaten Pemalang, Jumat (13/3/2020).

Pasangan Agus-Eko yang sudah final di usung partai PDIP-Golkar kini mempunyai tambahan kekuatan dengan bergabungnya partai Gerindra. Dari gabungan koalisi partai besar PDIP, Golkar dan Gerindra disampaikan menargetkan perolehan suara 75 % dari total suara pemilih yang ada.

Junaedi selaku ketua partai DPC PDIP kabupaten Pemalang mengatakan bahwa pengusung calon masih tetap terus menggalang kekuatan dengan cara melakukan pendekatan-pendekatan ke berbagai tokoh kalangan masyarakat bawah serta ke berbagai pihak yang tentunya dengan satu tekad memenangkan Agus Sukoco-Eko.

Dengan mengusung tema PEMALANG SAE (AGUS SUKOCO - EKO), sebuah slogan agar dengan mudah masyarakat mengingat pasangan calon bupati dan wakil bupati. Junaedi juga mengajak masyarakat Pemalang untuk menyongsong acara pilkada pada September 2020.

"Dengan tetap mengedepankan satu prinsip kesatuan dan persatuan masyarakat Pemalang, tetap terjaga situasi dan kondisi yang aman dan nyaman walaupun nantinya da perbedaan memilih pasangan bupati dan wakil bupati di tengah masyarakat Pemalang yang majemuk, jangan sampai ada perpecahan persaudaraan di antara kita," tandas Junaedi.

Penulis: Heru Prabowo

Baca Juga