Pasca Beredar Video Mesum, Satpol PP Sinjai Kembali Gerebek Dua Sejoli di Rumah Kos

Dua sejoli yang diamankan Satpol PP Sinjai pada pengerebekan rumah kos di BTN Lappa Mas I, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. /Ashari/AKURATNEWS.

AKURATNEWS - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan kembali melakukan razia atau pengerebekan rumah kos di Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (22/11/2021)

Razia ini gencar dilakukan petugas, pasca beredarnya video mesum yang terjadi beberapa pekan lalu di Kecamatan Sinjai Utara.

Razia kali ini, petugas berhasil menemukan pasangan bukan suami istri (Pasutri) atau dua sejoli sedang berduaan di dalam kamar kos yang terletak BTN Lappa Mas I Kelurahan Lappa.

"Razia ini kami gelar berdasarkan laporan warga. Setelah kami tindaklanjuti langsung ke lokasi, ternyata betul ada pasangan muda mudi bukan Pasutri dan kita telah amankan," kata Anggota Satpol PP, Armasyah.

Dari pengakuannya, kata Armasyah, mereka berdua masih berstatus mahasiswa.

"Identitasnya perempuan berinisial IL (21), dan laki-laki berinisial FD (22). Keduanya mahasiswa dan mengaku berpacaran. Keduanya akan kami kembalikan di keluarga masing-masing dan diselesaikan dengan adat keluarganya," tutupnya. ***

Penulis: Ashari

Baca Juga