Hendak Ke Dokter Hewan

Pasutri Asal Pasuruan Alami Kecelakaan di Sidoarjo

Saat Mobil Ertiga Terjungkir Terbalik di Jalan Raya Tanggulangin Sidoarjo/Amrizal/AKURATNEWS
Saat Mobil Ertiga Terjungkir Terbalik di Jalan Raya Tanggulangin Sidoarjo/Amrizal/AKURATNEWS

AKURATNEWS - Laka lantas di Jalan raya Porong - Sidoarjo. Tepatnya di Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo hari Selasa 6 April 2021 waktu siang.

Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki Ertiga warna merah Nopol S 1658 SR yang dikemudikan Munir (59) bersama istrinya bernama Roki'iyah (58).

Munir bersama istrinya, yang merupakan warga Desa Kersikan Kecamatan Bangil Pasuruan tersebut hendak menuju Sidoarjo berencana mengobatkan kucing peliharaannya ke dokter hewan.

Namun ketika dalam perjalanan Munir dan sang istri, mengalami musibah menabrak pohon ditengah median jalan Tanggulangin, sehingga mobil terjungkir terbalik.

Kapolsek Tanggulangin AKP Masyhur Ade melalui Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Iptu Agus Hermanto menjelaskan, awal laka tunggal ini, saat mobil Ertiga melaju dari Selatan (Porong) menuju Tanggulangin menabrak tanaman serta pohon dan akhirnya terbalik. Rabu 7 April 2021.

Namun, kondisi mobil mengalami ringsek bagian depan dan diperkirakan korban mengalami kerugian materiil mencapai Rp 50 juta.

Disampaikan Agus, dari pengakuan korban, bahwa dirinya beserta istrinya berangkat dari rumahnya di Bangil hendak mengobatkan kucingnya ke dokter hewan di kawasan Sidoarjo.

Secara tiba-tiba korban menabrak pohon Kamboja ditengah median jalan dan kemudian mobil yang dikendarainya terjungkir terbalik.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden laka lantas tunggal yang terjadi sekitar pukul 11.40 WIB", pungkas Agus, saat dihubungi melalui seluler.***

Penulis: Amrizal
Editor:Ahyar

Baca Juga