Pasutri yang Saling Support dalam Hobi Pasangannya

Andri Riyanto dan Sang Istri/Foto: Wahyu Wicaksono
Andri Riyanto dan Sang Istri/Foto: Wahyu Wicaksono

Yogyakarta, Akuratnews.com - Kegemaran terhadap sepeda membuat pasangan suami-istri (pasutri) Andri Riyanto dan sang istri, rela mengayuh sepeda dari Kediri hingga Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Andri dan istri diketahui adalah satu-satunya pasutri yang hadir mengikuti gathering Nasional pertama Pockrock id di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Sebagai member komunitas Pockrock id, sudah pasti kami hadir di gelaran nasional komunitas yang kami banggakan," ujar Andri Riyanto ketika ditemui Akuratnews di Yogyakarta baru-baru ini.

Menurut Andri, hobinya bersepeda dan banyak hobi lainnya, diakui selalu mendapat dukungan dan restu dari sang istri. Bahkan perkara hobi bersepeda sang istri siap menemani suaminya hadir dan bersepeda bersama member Pockrock id dari seluruh nusantara di gelaran Gatnas 1 Pockrock id.

Keduanya nampak selalu serasi dalam mengayuh pedal sepedanya selama mengikuti rangkaian acara tersebut.

"Kami juga tetap mengikuti dan menaati peraturan protokol kesehatan selama bersepeda." tandas pria asal Kediri yang juga menyukai hoby adventure. Untuk urusan upgrade sepeda, sang suami selalu mengutamakan kenyamanan sepedanya dan juga sepeda milik istrinya.

"Gatnas pertama Pockrock id sangat berkesan dan menambah keluarga baru bagi saya dan istri." tambah Andri.

Tak ayal banyak teman teman dari pockrock id yang terkesan dengan modifikasi sepeda memilih Andri dan istrinya, terutama pada bagian painting yang sangat elegan. Tidak hanya Gatnas, tapi Andri juga mengatakan akan tetap mensuport setiap kegiatan Pockrock id dimanapun diadakan.

Penulis: Wahyu Wicaksono
Editor:Alamsyah
Photographer:Wahyu Wicaksono

Baca Juga