PBB Gelar “Bukber Bareng” Gus Nur

Jakarta, Akuratnews.com - Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan menghadirkan Gus Nur di Markas Besar DPP PBB, Jl. Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (04/06/2018).

Turut hadir dalam acara ini di antaranya Ketua Majelis Syura PBB MS. Kaban, Waketum PBB Jurhum Lantong, Sekretaris Jenderal DPP PBB Afriansyah Noor, jajaran pengurus DPD dan DPC PBB serta Bacaleg dari PBB.

Ketua Majelis Syura PBB MS. Kaban menyampaikan, "Terima kasih kasih kepada Gus Nur yang sudah hadir di tengah kita. Saya betul-betul memberikan penghormatan tinggi pada Gus Nur bisa hadir di Markas DPP PBB,".

MS Kaban yang juga mantan Ketum PBB ini berharap, kehadiran Gus Nur dalam rangka memberi tausiyah Ramadhan bisa meningkatkan semangat seluruh kader PBB dan para calon anggota legislatif dari PBB.

"Sudah tentu semua yang hadir ingin mendengarkan Tausiyah segar, keras dari Gus Nur. Supaya keluarga besar PBB ini lebih naik semangatnya," kata MS Kaban.

Kaban menegaskan, semangat juang para kader perlu untuk dibakar agar konstestasi Pileg mampu dilalui dengan kemenangan di Senayan.

"Kepada seluruh anggota-anggota PBB dan fungsionaris PBB dan calon-calon legeslatif Bulan Bintang, tidak ada artinya kita merebut DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota kalau DPR RI tidak kita kuasai," tegas Kaban.

Sampai dengan pelaksanaan Bukber dan sholat magrib berjamaah usai digelar, Ketua Umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra tidak tampak dalam acara ini. (Jewe)

Penulis:

Baca Juga