Guna Maksimalkan Pelayanan kepada Pelanggan

PDAM Tirta Baghasasi Bekasi Bangun Instalasi Pengolahan Air

PDAM Tirta Baghasasi Bekasi berencana akan melakukan uji coba Instalasi Pengolahan Air (IPA) pada awal tahun 2022 mendatang.
PDAM Tirta Baghasasi Bekasi berencana akan melakukan uji coba Instalasi Pengolahan Air (IPA) pada awal tahun 2022 mendatang.

AKURATNEWS - PDAM Tirta Baghasasi Bekasi berencana akan melakukan uji coba Instalasi Pengolahan Air (IPA) pada awal tahun 2022 mendatang. Pembangunan IPA ini sudah dimulai sejak awal 2021 dan kini telah memasuki tahap akhir.

Pembangunan IPA tersebut guna memaksimalkan layanan terhadap pelanggan PDAM khususnya di Jababeka Cikarang Bekasi Jawa Barat agar mendapatkan pelayanan air bersih secara menyeluruh.

Direktur Utama PDAM Tirta Baghasasi Bekasi, Usep Rahman Salim mengatakan, pembangunan IPA berkapasitas produksi 150 liter per detik tersebut merupakan hasil kerjasama dengan pihak Jababeka.

"Pembangunan dan uji coba IPA baru ini guna memaksimalkan pelayanan kami kepada pelanggan khususnya di wilayah jababeka" kata Usep, Senin 6 Desember 2021.

Usep menambahkan, PDAM Tirta Baghasasi juga akan lebih mempersiapkan diri dengan ketersediaan lahan dan pemanfaatan sumber daya air yang ada.

Usep berharap, dengan dioperasikannya IPA Jababeka ini bisa menambah pelanggan, pihaknya memastikan kesiapan operasional IPA Jababeka nanti mampu melayani warga secara maksimal.

Ia mengungkapkan, Kantor Cabang Jababeka yang baru dibentuk ini, terdapat 13.000 sambungan langsung pelanggan yang sudah terlayani.

Maka, keberadaan IPA Jababeka mampu menggaet pelanggan baru PDAM Tirta Bhagasasi yang saat ini telah mencapai 280.000 pelanggan baik dari Kota maupun Kabupaten Bekasi.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Eko

Baca Juga